deskripsi gambar

Wujudkan Pewarta Kritis PAC IPNU dan IPPNU kecamatan Kedungwuni Selenggarakan Sekolah Jurnalistik.





Gennuin OnlineDi era serba digital seorang kader NU milenial harus cepat, tanggap dan kritis dalam menghadapi derasnya arus informasi.

Demi terwujudnya hal tersebut, Lembaga Pers PAC IPNU dan IPPNU menyelenggarakan kegiatan Sekolah Jurnalistik dengan tema "Pelajar NU yang Kritis di era Digitalisasi".


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 2 agustus 2019 ini dihadiri 35 peserta dari seluruh ranting se-kecamatan Kedungwuni.

untuk yang ke-dua kalinya kegiatan sekolah jurnalistik  berlokasikan di MWC NU kecamatan Kedungwuni. program dua tahunan ini menjadi ajang pembekalan dan pengetahuan tentang jurnalistik bagi kader-kader milenial NU Ranting se-kecamatan Kedungwuni, mengingat media massa saat ini penting dalam membangun sebuah organisasi.




Kegiatan diawali dengan opening ceremony kemudian dilanjutkan dengan materi jurnalistik dengan pemateri Bapak Abdurrahman, S.H.I. dari Banyurip, kota Pekalongan. Dan agenda tersebut di akhiri dengan RTL(rencana tindak lanjut) sebagai indikator pencapaian target Sekolah Jurnalistik ke 5 ini yaitu para peserta dapat lebih bisa mengeksistensikan rantingnya di media sosial.


"Kami mendatangkan pemateri handal dan ahli dalam bidangnya jadi, mari kita gali ilmunya sedalam mungkin untuk memperbanyak wawasan kita tentang jurnaliatik" ucap Husni Mubarok (ketua PAC IPNU kec. Kedungwuni)



Previous
Next Post »