deskripsi gambar

Rapat Anggota Luar Biasa IPPNU Pajomblangan Menghasilkan Pengganti Ketua



GenNuin Online - Pajomblangan, Pimpinan Ranting (PR) IPPNU Desa Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni gelar Rapat Anggota Luar Biasa di gedung Madrasah Diniyah Pajomblangan Jumat (04/01/2019) pukul 19.30 Sampai 20.30 WIB. Rapat Anggota Luar Biasa ini digelar untuk memilih Ketua IPPNU baru menggantikan Ketua sebelumnya, Rekanita Ida Farida yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang IPPNU Kedungwuni.

Rapat anggota yang di hadiri oleh 21 anggota dipimpin langsung oleh PAC IPPNU Kedungwuni dan didampingi oleh Pembina IPPNU Pajomblangan.

Dalam pesan Rekanita Nur Khafidhoh dari PAC IPPNU Kedungwuni menyampaikan, "Setiap amanah memanglah tidak mudah dan kadang terasa berat. Namun, akan terasa mudah bila dilakukan secara bersama-sama dengan hati yang ikhlas dan rasa penuh tanggung jawab", Ujarnya.

Rapat Anggota Luar Biasa ini menghasilkan keputusan dalam pemilihan Ketua IPPNU baru dengan terpilihnya Rekanita Laili Nur Kholisoh dengan perolehan suara 16 suara mengungguli  calon lain Rekanita Farekhatun Nadhifah (5 suara).

Ketua terpilih masa bakti 2018-2020 ini diharapkan mampu membawa gerakan yang positif bagi IPPNU Pajomblangan, menggantikan Rekanita Ida Farida yang baru 22 hari mengemban amanah untuk memimpin IPPNU Pajomblangan. 


Kontributor : Luluk Walidaini
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
5 Januari 2019 pukul 03.22 ×

Salam belajar berjuang bertaqwa,semoga ipnu ippnu di kecamatan kedungwuni semakin maju dan berkembang... Amiin

Reply
avatar
maulanam2107
admin
5 Januari 2019 pukul 21.25 ×

Senantiasa di berkahi oleh Allah Swt. Aammiinn

Reply
avatar