deskripsi gambar

memperingati harlah, IPNU dan IPPNU Pajomblangan adakan Ziarah dan Wisata



Pajomblangan, Senin (31/12/2018) Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU)  Desa Pajomblangan adakan Ziarah dan Wisata dalam rangka memperingati harlah memperingati harlah yang ke-7. Kegiatan yang diikuti sekitar 25 anggota IPNU dan IPPNU Pajomblangan diawali dengan ziaroh makam Romo KH. Akrom Sofwan (alm) kemudian dilanjutkan dengan wisata Kebun Teh Pagilaran dan Curug Arjuna itu bertujuan agar tercipta cemistry dalam kepengurusan IPNU dan IPPNU Pajomblangan yang baru.

berkumpul di madrasah diniyah Pajomblangan pukul 07.30 WIB. dilanjutkan ziarah ke makam Romo KH.Akrom Sofwan (Alm) diisi pembacaan Yasin dan Tahlil dipimpin oleh rekan Bagus Maulana, berangkat ke Wisata kebun teh Pagilaran pukul pukul 08.30 WIB, berbekal lotekan (Rujak Buah), kluban (Salad Jawa), krupuk usek, dan makanan lainya rombongan menikmati pemandangan. setelah Sholat Duhur berangkat menuju curug Arjuna. dari lokasi wisata pukul 15.00 dan sampai rumah pukul 16.30 WIB.

"Sejak berganti kepengurusan tanggal 07 Desember 2018 lalu, kepengurusan periode 2018-2020 sebisa mungkin harus lebih baik lagi dari yang sebelumnya". Ungkap Rekan Rokhim, pembina IPNU Pajomblangan. Selain itu ketua IPNU Desa Pajomblangan Rekan Bagus Maulana juga berpesan kepada rekan dan rekanita Pajomblangan "Terus semangat dalam mengukir masa depan yang bisa merubah semuanya menjadi lebih berkualitas".

Oleh: Luluk Walidaini (Waka IPPNU) Rokhim (Pembina IPNU Pajomblangan)
Previous
Next Post »