deskripsi gambar

Dengan Study Comparative PAC IPNU dan IPPNU Kedungwuni Menimba Ilmu Kepada PAC IPNU dan IPPNU Mojowarno





Gennuin Online – Jombang, sabtu sore (22/12/2018) sambutan hangat PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdalatul Ulama) Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang kepada PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan saat tiba di gedung MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Mojowarno dalam agenda Study Comparative.Study Comparative selain bertujuan silaturahmi juga untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Diawali dengan sambutan oleh kedua ketua PAC IPNU Rekan Khasan Basri dari Kedungwuni dan Rekan A. Wahyudi Utomo dari Mojowarno, dilanjutkan dengan pemaparan program kerja PAC IPNU dan IPPNU Mojowarno dan tanya jawab kedua belah pihak, Banyak kesamaan dari kedua PAC ini, mulai dari pengurusnya yang harus resufle karena menjadi pengurus PC (Pimpinan Cabang) sampai masa khidmat yang akan segera berakhir, tapi untuk program kerja dan pencapaian Organisasi PAC IPNU dan IPPNU Kedungwuni masih harus belajar banyak dari PAC IPNU dan IPPNU Mojowarno, seperti dalam bidang menarik minat usia milenial melalui instagram dan sosial media yang lain.

Kesan dari ketua PAC IPPNU Kedungwuni Izzatul Ivada saat ditemui Tim Gennuin “Semoga dengan kegiatan study Comparative ini menjadi pancingan semangat dan awal yang baik bagi kader-kader penerus periode selanjutnya untuk  mengembangkan organisasi tercinta kita, PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Kedungwuni” pungkasnya.

kegiatan ini masuk dalam rangkaian Wisata Religi, Wisata Sejarah dan Study Comparative yang bertajuk Tour In Jombang atas kerja sama Dept. Pengembangan Organisasi dan Dept. Dakwah Pengabdian Masyarakat,diikuti oleh 50 peserta. Selesai dari Silaturahmi dengan PAC IPNU dan IPPNU Mojowarno rombongan PAC IPNU dan IPPNU Kedungwuni melanjutkan perjalanan berziarah ke Masayikh Tebuireng.


Kontributor : MINH (Lembaga Pers IPNU Kedungwuni)




Previous
Next Post »