deskripsi gambar

IPPNU Kranji Punya Pimpinan Anak Ranting



Kedungwuni, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kedungwuni lantik PAR (Pimpinan Anak Ranting) IPPNU Kranji Kec. Kedungwuni masa khidmat 2018-2020, Ahad (16/09/2018) di TPQ Kranji Dukuh Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Banom-banom NU wilayah Kranji, Ketua-ketua Fatayat Muslimat, Bapak Drs. Abdullah Sirdan selaku kepala sekolah MIWS Kranji 02, bersama jajaran Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Kedungwuni.

Pukul 14.30 prosesi pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars IPPNU dan Syubbanul Wathon. Acara selanjutnya yaitu prosesi pelantikan Pimpinan Anak Ranting IPPNU Kranji masa khidmat 2018-2020 yang dilantik oleh Rekanita Mba Izzatul Ivada Ketua PAC IPPNU Kedungwuni.

Ketua PAR IPPNU Masa Khidmah 2018-2020 terpilih, Fais Kurnia Ningsih mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan gelaran tersebut. 
“Terimakasih untuk semua pengurus maupun anggota yang sudah meluangkan waktunya demi terselenggaranya pelantikan ini, Mohon maaf jika ada sikap dan perkataan kami yang kurang berkenan di hati”, pungkasnya.

Usai pelantikan, Rekanita Nadhifatul Hawa selaku Ketua PR (Pimpinan Ranting) IPPNU Kranji mengungkapkan rasa bangga atas terbentuknya Pimpinan Anak Ranting yang baru dan berharap semoga Pimpinan Anak Ranting yang baru bisa selalu istiqomah dalam menjalankan program kerja yang kreatif dan inovatif.

Zainal Abidin - Kranji
Redaktur Gennuin Online

Previous
Next Post »