deskripsi gambar

KPP Kab. Pekalongan Amankan Kajian Rutin Ibu Nyai Hj. Maryam

            
       


Kedungwuni - Kajian yg dilakukan secara rutin setiap hari Selasa pagi dengan dihadiri oleh kurang lebih 900an pengunjung ibu ibu dari sekitar Kab. Pekalongan, dan pagi ini turut di tertib amankan oleh tim penertiban lalu lintas Dewan Koordinasi Cabang Korp Pelajar Putri Kab.  pekalongan. 



Penertiban ini mendapat apresiasi oleh Bu Nyai Hj. Maryam secara pribadi. Daiyah kondang Kab. Pekalongan sekaligus pemilik pondok pesantren Miftahul Huda,  Pesantunan - Kedungwuni mengucapkan terimakasih kepada organisasi pelajar di Kab.  Pekalongan tersebut, "Terimakasih kepada anak anak ku IPPNU Kab.  Pekalongan, semoga ini menjadi amal solekhah untuk kalian,  dan segala sesuatunya harus diniatkan karena Allah,  insyaAllah tidak akan sia-sia dan akan di ganjar pahala oleh Allah." tutur beliau saat ditemui oleh pelajar putri kabupaten Pekalongan usai kajian rutin.

Organisasi pelajar putri yang berada dibawah naungan NU Kab. Pekalongan ini memang berbasis keterpelajaran sekaligus kemasyarakatan "ini merupakan bagian dari program kami, karena kami sebagai organisasi yang bergerak diranah pelajar ,santri dan masyarakat tentunya ingin terus berproses dan gerak guna memberikan manfaat bagi banyak orang" tutur Ketua IPPNU Kab. Pekalongan, Anik Maghfiroh.

"kami juga senang ada adek adek yg mengamankan pengajian ini, kita bisa disaberangkan. Jadi lebih aman,  baik dan teratur. Soalnya  sebelumnya tidak ada yg mengamankan, dan semprawut, Kasihan ibu ibu yg sepuh (red : lanjut usia)." Begitu tutur Siti Rumsih salah satu pengunjung. Bahkan,  pengunjung berharap pengamanan tersebut dilakukan secara berkala dan lebih intensif lagi. 



Tidak hanya acara kajian milik tokoh masyarakat tertentu saja yang turut diamankan oleh tim Tiblantas IPPNU Kab. Pekalongan, tercatat bahwa ada beberapa kegiatan di Kab. Pekalongan yang juga melibatkan tim Tiblantas IPPNU Kab. Pekalongan tersebut,  seperti : pengamanan menjelang Hari raya Idul Fitri dan idhul adha di berbagai jalan di Kab.  Pekalongan.




Kontributor : NetCom PC IPPNU Kab. Pekalongan


Previous
Next Post »