deskripsi gambar

Halal Bi Halal dan Pengajian Umum PR. IPNU dan IPPNU desa Ambokembang



        Pekalongan, Jumat. Halal Bi Halal adalah salah satu moment untuk memperkuat tali silaturrahmi yang biasa diadakan oleh masyarakat khususnya umat islam yang biasanya dilakukan pada bulan Syawal. PR IPNU dan IPPNU desa Ambokembang menyelenggarakan Halal Bi Halal dan Pengajian umun yang diisi dengan mauidhoh khasanah dengan pembicara KH. Ahmad Syafiq S.Ag dari Simbang Kulon, Buaran (22/06/2018).

Kegiatan yang dimanfaatkan untuk saling memaaf - maafkan antar sesama, baik kesalahan disengaja maupun tidak disengaja. Dengan halah bi halal kita juga dapat kembali fitrah dan kembali memperbaiki diri.

Dengan turut mengundang Alumni dan Pembina, serta para sesepuh desa Ambokembang diharapkan dapat menguatkan tali silaturrahmi dan rasa persatuan untuk tetap memperjuangkan Nahdlatul Ulama di Desa Ambokembang. Acara yang dihadiri 170 tamu undangan yang berasal dari alumni, pembina, sesepuh desa, Pac IPNU dan IPPNU kec. Kedungwuni dan PR. IPNU dan IPPNU se-kecamatan Kedungwuni. 

"Saya itu paling senang jika anak - anak muda jaman sekarang masih mau menghidupkan Nahdlatul Ulama, kalau bukan para pemuda terus siapa lagi, dan pemudalah yang mampu mempertahankan bangsa ini." (KH. ahmad Syafiq S.Ag)

Inna Mukhlisah - Ambokembang
Redaktur Gennuin Online
Previous
Next Post »