deskripsi gambar

Bulan Kemenangan, ajang menyiapkan kader dan melegalkan kepengurusan




             Kedungwuni, 23-24 Juni 2018. PR. IPNU dan IPPNU Kranji menggelar kegiatan agenda tahunan yaitu BINARI (BINAAN SEHARI) sekaligus Pelantikan Pengurus PR. IPNU dan IPPNU Kranji Masa Khidmat 2018-2020. Dengan mengusung tema Pelajar NU yang berpegang teguh pada semboyan Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa, Binari ini digelar guna menciptakan kader-kader yang selalu setia untuk selalu belajar, berjuang, dan bertaqwa. Selain itu, Binari yang ketujuh ini berguna untuk memperkuat dan memperbenteng diri dari segala macam aliran yang bertentangan dengan paham Ahlussunah Waljamaah An-nahdliyah.

Binari ini diikuti oleh 17 peserta dari MI Walisongo Kranji 01 dan 02 dan Dilaksanakan di Gedung Ponpes Nurul Anam Kranji dan Aula MI Walisongo Kranji 01.
Peserta Binari diberi materi tentang ke-NU-an dan ke-Aswaja-an oleh Pak Moh. Awwabin. Selain itu, peserta juga mendapatkan pemberian materi tentang ke-IPNU-an dan  ke-IPPNU-an. Dan dengan diselenggarakannya kegiatan BINARI ini diharapkan menciptakan kader-kader yang sangat loyalitas dan totalitas dalam memperjuangkan IPNU dan IPPNU.

Selain Binari, pada hari dan tanggal yang sama, PR. IPNU dan IPPNU Kranji menggelar prosesi Pelantikan Pengurus masa khidmat 2018-2020. Acara dimulai dari jam 20.00 s.d selesai. Dengan pelantik IPNU, dari PC. IPNU Kab. Pekalongan sedangkan IPPNU dari PAC. IPPNU Kec. Kedungwuni. Dengan proses Pelantikan ini, berarti sudah sah dan legal kepengurusan IPNU dan IPPNU Masa Khidmat 2018-2020.

"Kegiatan ini penting dilaksanakan, dan saya harap para peserta semakin tertarik untuk ikut terjun dalam organisasi IPNU dan IPPNU. Semoga Binari ini menciptakan kader-kader yang tulus dan juga mempunyai semangat tinggi dalam memperjuangkan IPNU dan IPPNU, tanpa melalaikan semboyan 3B, Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa. Selain itu, kami mohon doa dan restu agar kami selalu amanah dan seamangat dalam mengurip-uripi IPNU dan IPPNU," ujar Nadhifatul Hawa, Ketua IPPNU Ranting Kranji yang baru saja dilantik.

Zidny Khilman - Kranji
Redaktur Gennuin Online
Previous
Next Post »