deskripsi gambar

Siapkan calon Kader, Ranting IPNU dan IPPNU Pekajangan Gelar Binari


Gennuin Online - Kedungwuni, PR. IPNU dan IPPNU Pekajangan Kec. Kedungwuni menggelar Binari (Binaan Sehari) untuk kader kader usia dini sebagai calon anggota pada Sabtu(12/05/2018) pukul 16:00 sampai 07:00 WIB. Kegiatan tersebut di ikuti oleh siswa siswi MI Walisongo Pekajangan, dan dihadiri oleh Jamiyyah NU Desa Pekajangan dan banom-banomnya, serta PAC IPNU dan IPPNU Kec. Kedungwuni, dan PR. IPNU dan IPPNU kec.Kedungwuni.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan mampu menghasilkan kader-kader yang terbilang berkualitas, sebagai generasi penerus PR. IPNU dan IPPNU Pekajangan. Dalam rangkaian acaranya, tidak hanya berfokus pada pemberian meteri IPNU dan IPPNU saja. Namun, peserta juga di bekali dengan materi aswaja dan dasar-dasar kepemimpinan.

"Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut kader-kader IPNU yang selalu berproses belajar, berjuang, dan bertaqwa. Serta, kader-kader IPPNU yang menjunjung tinggi kesucian hati dan fikiran. Dan, di harapkan Binari yg di selenggarakan dapat memajukan organisasi IPNU dan IPPNU. Khususnya, di Ranting Pekajangan. Baik dari segi kualitas maupun kuantitas" Ujar Hafnan Hidayat Ketua Pelaksana Binari.

Kontributor : Mauidhotul Kh.
Previous
Next Post »