deskripsi gambar

Istighosah dan kirab merah putih memperingati harlah NU, IPNU, IPPNU


Gennuin Online - Kedungwuni, Dalam rangka memeringati harlah NU ke-92 SekaligusIPNU ke-64 dan IPPNU ke-63, PR IPNU IPPNU Ambokembang berkerjasama dengan banom nu lain menyelengarakan istighosah dan kirab merah putih. Pada hari Jum’at (09/02) acara dibuka oleh Bpk. KH. Abdul Karim selaku suriyah NU pada pukul 13.40 WIB. Dihdairi oleh Pengurus ranting NU beserta banomnya, pengurus PAC IPNU IPPNU Kedungwuni dan Masyarakat Ambokembang.

Dengan mengusung tema “Membangun Ukhuwan Islamiyah dan Kebhinekaan”, selain Banser yang membawa sang saka Merah Putih, Perwakilan Ranting IPNU IPPNUse-Kec.Kedungwuni, TPQ dan Sekolahan Se-Ambokembang juga ikut memeriahkan kirab Merah Putih dengan Finish di MI Walisongo Ambokembang 01. Setelah kirab juga ada pemotongan tumpeng dan penampilan dari Pagar Nusa.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi lebih solid baik dari IPNU IPPNU maupun ke NU beserta banomnya, dan Priode Depan setelah saya purna bisa diselengarakan lagi dan lebih meriyah lagi” Tutur Rina Fatimah selaku Ketua IPPNU saat dihubungi Gennuin Online via Whatsapp
Previous
Next Post »