deskripsi gambar

Beauty class IPPNU untuk Cantik Sempurna




Cantik merupakan dambaan setiap wanita; cantik dalam wajah dan cantik dalam akhlak yang utamanya. Sedangkan kecantikan wajah tak selamanya dimiliki oleh setiap wanita dibumi ini. ada beberapa langkah yang harus ditempuh untuk mendapatkan kecantikan tersebut, salah satunya dengan cara berdandan.

Disinilah Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama tampil terdepan mengajak perempuan-perempuan masa kini agar tampil cantik dengan mengadakan kegiatan beauty class yang bertempat di kantor kecamatan kedungwuni pada tanggal 23 februari 2018.

Kegiatan tersebut juga merupakan program unggulan PAC IPPNU yang diselenggarakan bertepatan dengan hari lahir IPPNU yang ke-63 dengan rangkaian kegiatan diantaranya membuka stand pelayanan kesehatan yang bekerjasama dengan puskesmas 1 dan 2 kec. Kedungwuni serta stand donor darah yang berkerjasama dengan PMI Kab. Pekalongan.


Pada acara pembukaan dihadiri dari beberapa tamu undangan diantaranya dari pimpinan anak cabang tetangga dan pimpinan cabang, serta dari banom-banom NU di kecamatan kedungwuni meliputi PAC muslimat NU dan PAC Fatayat NU.

Dalam kesempatan tersebut, Luluk Walidaini selaku koordinator departemen pengembangan organisasi mengatakan bahwa acara beauty class dilaksanakan di kantor kecamatan kedungwuni “sebagai wujud mengenalkan masyarakat umum tentang kegiatan IPPNU yang akhir-akhir ini mulai jarang di kenal dimasyarakat”.

Oleh : khasan basri, PAC IPNU Kec. Kedungwuni 

Previous
Next Post »