deskripsi gambar

Liburan ala Alumni Makesta Raya




Gennuin Online - Banyak hal yang bisa dilakukan saat libur datang, seperti berwisata ataupun sekedar istirahat dari kesibukan kerja atau Sekolah, Alumni pengkaderan MAKESTA Raya 2017 PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kedungwuni mengisi Liburan akhir tahun dengan berziarah sambil berwisata.

Berawal dari Rutinan alumni yang diadakan setiap bulan, pada tanggal 17 November 2017  bertempat di MTS Walisongo Kedungwuni, Para Alumni merencanakan kegiatan untuk mengisi liburan sekolah dengan berziarah ke Makam Syeh Maulana Maghribi dan berwisata ke pantai Ujung Negoro Batang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 28 Desember 2017.

Dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat, kegiatan yang sebelumnya dijadwalkan berangkat dari kedungwuni jam 08.00 diundurkan menunggu hujan reda sampai jam 10.00 WIB, dengan transportasi mobil pick up.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Anik Magfiroh Selaku ketua PAC IPPNU “ kegiatan mengisi liburan yang bermanfaat. selain hikmah ziarah yag mengingatkan kita bahwa hidup di dunia ini tidaklah selamanya, barakan berziarah ke makam Waliyulllah juga kita kita harapkan. Yang sekaligus tadabbur alam di pantai  ujung negoro, menikmati pantai sebagai salah satu anugrah Allah” ujarnya.

L.Pers. IPNU IPPNU Kec. Kedungwuni
Previous
Next Post »