deskripsi gambar

IPNU IPPNU Kedungwuni Gelar Pengkaderan Dengan Peserta Pilihan



Gennuin Online,

Untuk meningkatkan motivasi pengembangan diri dan rasa memiliki organisasi dan keterampilan berorganisasi serta upaya pembentukan standard kader untuk Anggotanya, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kec. Kedungwuni, Kamis-Sabtu, 21-23 Desember 2017 menyelenggarakan kegiatan Pengkaderan tingkat II di ranah organisasi pelajar NU yaitu Latihan Kader Muda (LAKMUD).

Kegiatan yang dilaksanakan di Dukuh Kebon Tengah, Kelurahan    Kedungwuni Barat Kec. Kedungwuni. Kegiatan yang diikuti 59 peserta yang masing-masing calon peserta mengikuti tes screening sebagai bentuk seleksinya.

Kegiatan dibuka pagi tadi pukul 09.00 oleh Pengurus MWC NU Kedungwuni H. Lukman Hakim.
Selanjutnya Ketua PC IPNU Kab. Pekalongan dalam sambutannya menyampaikan agar peserta Lakmud ditata kembali niatnya dengan niat yang baik agar menjadi kader yang ideal.

Karena kegiatan ini sudah dipersiapkan maksimal oleh panitia maka sudah seharusnya peserta memaksimalkan diri menjadi kader, calon pemimpin IPNU IPPNU khususnya di Kec. Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Tidak hanya berhenti di kegiatan ini akan tetapi harus bisa menjadi kader yang memiliki tindak lanjut. Hal ini juga menjadi tugas panitia agar kegiatan pengkaderan memiliki tindak lanjut yang jelas, sebab tanpa pengembangan kegiatan pengkaderan tidak mencapai hasil maksimal.

Peserta lakmud harus menjadi menjadi kader loyal, integritas dan kualitas imbuhnya.

(Finadzul Husna)
Previous
Next Post »