deskripsi gambar

Makrab DKAC CBP-KPP Kedungwuni Di”ungsi”kan



            Kedungwuni – Malam Keakraban atau yang sering di singkat MAKRAB yang bertujuan untuk mempererat silaturrohim antar anggota dan membangun kekompakan dan solidaritas ini, di gelar pada 11 – 12 Februari 2017 oleh Dewan Koordinasi Anak Cabang Corps Brigade Pembangunan dan Korp Pelajar Putri (DKAC CBP-KPP) Kecamatan Kedungwuni yang tadinya di tempatkan di lapangan Desa Bugangan, harus dipindahkan ke MI WS Bugangan karena cuaca yang kurang bersahabat.


            
            Acara yang berlangsung dari sabtu siang sampai Ahad pagi ini, berjalan dengan lancar, walau sedikit  bergeser dari jadwal yang telah direncanakan sebelumnya, dan dihadiri oleh para tamu undangan dari alumni, pembina, Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Kabupaten Pekalongan dan Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Kedungwuni.

            Setelah Sholat Isya’ berjama’ah dilanjutkan Raker  untuk menyusun program – program kedepan yang semoga dapat terrealisai oleh pengurus baru DKAC CBP-KPP Kec. Kedungwuni ini, selesai itu peserta makrab mendapat arahan, motivasi dan cerita pengalaman dari alumni, pembina dan DKC semlama berkiprah di CBP-KPP, tepat lewat tengah malam sebelum tidur peserta, panitia dan tamu undangan menyantap makan malam bersama sama ditemani gerimis yang mulai deras.

            dikarenakan madrasah akan dipakai Kegiatan Belajar Mengajar, Setelah Sholat Subuh semua bergegas pindah tempat lagi ke Balai Desa Bugangan, Ahad pagi acara dilanjutkan senam, setelah sarapan Sebelum Pulang peserta melakukan bakti sosial di lapangan dan Pamitan dengan Pak RT Setempat.


MINH.
Previous
Next Post »